Ketum PPP perintahkan kader kerja keras menangkan 'Rindu' di Pilgub Jabar


Merdeka.com – Ketua Umum PPP, M Romahurmuziy menginstruksikan seluruh kader di Jawa Barat untuk meraih kemenangan untuk pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018. Seluruh kader harus turun bekerja demi membantu memenangkan Rindu.

“Kepada seluruh kader PPP di Jawa Barat, saya menginstruksikan untuk memenangkan pasangan Rindu, sebagai gubernur dan wakil gubernur Jabar 2018-2023,” ujar Romi dalam kegiatan Jalan Sehat sekaligus Peringatan Hari Lahir PPP ke-46 di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (11/2).

Menurut Romi, pasangan Rindu adalah pilihan terbaik warga Jawa Barat. Mereka akan mewujudkan Jabar Juara bagi masyarakat. Ajakan Romi ini disampaikan di hadapan ribuan kader PPP Kota Bandung, yang memadati lapangan Tegalega.

Dalam kesempatan tersebut, Ridwan Kamil pun menyampaikan harapannya kepada kader agar bisa mendukung dirinya menjadi orang nomor satu di Jawa Barat. Ia mengatakan Jawa Barat membutuhkan pasangan pemimpin yang masih muda untuk kemajuan masyarakatnya.

“Pilih Gubernur dan Wakil Gubernur yang muda. Saya dan Pak Uu ini yang paling muda dibanding (calon gubernur dan wakil gubernur) yang lain. Jadi yang muda itu paling tinggi kalau melompat,” kata pria yang akrab disapa Emil tersebut.

Di tempat yang sama, Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan keyakinannya dapat memenangkan Pilgub Jawa Barat bersama pasangannya Ridwan Kamil. Bersama kader PPP dan partai pengusung yang lain, ia akan bekerja keras bersaing dengan pasangan lainnya.

“Jadi ada keuntungan kami karena kami diusung oleh 4 partai di mana satu partai memiliki jaringan sampai desa. PPP, PKB, Hanura, Nasdem juga sampai desa. Jadi semakin banyak jaringan sampai ke bawah makin yakin kita dengan kemenangan,” kata Uu.

Menurut Bupati Tasikmalaya ini, partai-partai pengusung dirinya dan Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, sangat solid. Serta memiliki kader yang siap bekerja keras memenangkan pasangan Rindu (Ridwan – Uu).

Oleh karenanya, jelang penetapan pasangan calon (paslon) oleh KPU, Senin (12/2) esok, ia mengatakan siap bersaing dengan paslon lainnya. “Jadi siap tempur dan kami menang yakin. Kalau kader jangan ditanya apalagi PPP kan. Kalau PPP kan partai ideologis apalagi PKB dengan nahdliyinnya. Nasdem dan Hanura partai partai yang hebat solid sampai bawah,” pungkasnya. [bal]


Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *